Bagaimana Cara Menikahi Perempuan Cantik?

Ada seorang teman, panggil saja Rudi. Suatu hari di beberapa tahun lalu selepas membereskan koran alas solat ied bertanya pada saya, “Bang. Gua sadar diri. Udah pendek, nggak ganteng pula. Gimana caranya sih bisa kawin ama cewek cakep?”

Saya bengong. Antara bingung sambil geli. Di satu sisi, bangga juga. Tapi daripada gede rasa, saya tanya balik si Rudi “Lo kenapa nanya ke gua, Rud? Lagian maksud lo cakep apanya nih?”

Rudi celingak-celinguk. “Cakep mukanya lah. Apalagi coba? Trus lagian gua mao nanya siapa lagi? Gua kan orang baru di sini. Belom kenal siapa-siapa”

Saya cengar-cengir. Malu. Lalu dengan sok tahunya mulai berkotbah menyaingi imam idul fitri.

Pura-pura serius, saya bisiki Rudi “Begini men… Kawin ama perempuan cakep tuh ada triknya. Kalo kawin kan nggak pake surat, yang penting ada urat. Nah kalo lo nikahin tuh perempuan cakep, 68% pasti bisa lo kawinin dia”

Rudi yang seumur hidupnya tidak kenal istilah 68% manggut-manggut saja. Dan lalu mulai mendengarkan saya mengumbar omong kosong di siang bolong.

“Rud caranya…”

Beginilah 12 Trik Menikahi Perempuan Cantik:

1. Cinta
Umumnya perempuan percaya kalau menikah harus didasari cinta. Begitu halnya pula dengan perempuan cantik. Apabila seorang pria ingin menikah dengan perempuan cantik, maka anggaran dasar yang harus diajukan sebagai proposal pada perempuan itu; cinta. Kalau tidak punya, cari dong. Usaha dikit. Tunjukkan pada sang wanita, anda punya cinta. Proyek gombalisasi kalau perlu, sebagai bagian dari terobosan inovatif.

2. Perawatan
Untuk menikahi wanita cantik, anda harus sadar bahwa setelahnya akan ada biaya perawatan (maintenance). Bukan hanya naik haji yang diisyaratkan untuk mampu terlebih dahulu. Melainkan juga menikah dengan perempuan cantik. “Cewek cakep ibarat Mercy baru” adalah perumpamaan yang secara politis tidak benar namun punya arti yang mudah dipahami. Yaitu belum tentu terjangkau oleh semua khalayak karena harganya. Cantik fisik itu katanya adalah kalimat abstrak. Dengan arti harfiah adalah biaya perawatan yang lebih tinggi untuk menjaga kehalusan kulit, wangi tubuh, mode rambut serta perangkat sandang, dan apapun yang menyertainya.

3. Sabar
Tidak banyak orang yang tahu bahwa kesabaran dibutuhkan dalam menikahi perempuan yang secara fisik digandrungi oleh banyak lelaki di dunia ini. Sadarlah, makin tinggi pohon makin kencang angin menerpanya. Makin cantik perempuan, yaa makin diplototin lawan jenis yang melihatnya. Kalau tidak bisa sabar, yaa susah. Belajar ilmu beladiri sejak dini untuk menggebuki setiap lelaki yang melirik pasangan anda, tetap saja bukan solusi yang baik untuk mengatasi rasa cemburu.

4. Romantis
Alasan yang sama seperti nomor tiga. Makin cantik perempuan makin banyak yang menggoda. Logikanya, makin banyak percobaan dengan godaan makin besar pula kemungkinan tergoda. Di atas langit masih ada langit. Jika anda yakin apa yang anda miliki saat ini cukup untuk membahagiakan pasangan anda yang cantik, cobalah pikir ulang. Masih ada cowok di dunia ini yang lebih ganteng, lebih kaya, lebih ternama daripada anda. Romantis adalah salah satu senjata utama anda untuk bersaing di brutalnya dunia cinta. Ini teori sebab akibat. Jika anda menjadi pecinta yang orisinil maka romantisme akan datang sendirinya. (Namun kalau tidak bisa orisinal, mulailah membaca majalah atau buku untuk wanita. Temukan rahasia bagaimana melalui romantis mencapai hati pujaan anda disana)

5. Percaya Diri
Sekelompok pria terkaget-kaget dan iri ketika melihat seorang lelaki yang bertampang pas-pasan masuk ke sebuah ruangan dengan wanita cantik yang digandengnya. Secara fisik, kelompok laki-laki tersebut terlihat jauh lebih baik di atas lelaki yang baru masuk. Namun, jauh di dasar hati mereka kalah jauh dibanding rasa percaya diri si lelaki yang menggandeng wanita cantik tersebut. Percaya diri bahwa mampu menggaet perempuan cantik dan bertahan disampingnya adalah hal yang harus dikuasai oleh setiap orang yang ingin mendapatkan wanita cantik sebagai pasangannya.

6. Perhatian Kecil
Oke, ini mungkin basi. Sebab perhatian memang dibutuhkan oleh setiap orang. Namun perhatian kecil yang berkesinambungan adalah hal yang dibutuhkan oleh perempuan. Contoh, kalau si wanita menyukai permen rasa mint ada baiknya anda punya sekantung penuh isi perment mint setiap saat. Sehingga bisa menawarkannya kapanpun ketika ia suka. Perhatian kecil, sedikit demi sedikit lama lama akan menjadi bukit.

7. Pujian
Perempuan itu (katanya) cantik atau tidak, butuh pujian. Jika ia sudah mati-matian merawat dirinya, namun miskin pujian, tentu saja memiliki alasan yang lebih dari cukup untuk kecewa terhadap pasangannya. Beri pujian. Beri sanjungan. Kita sebagai laki-laki memang sudah dilahirkan untuk gombal. Manfaatkan bakat lahiriah itu untuk mendekati sasaran dan tujuan hingga tercapai yang dimaksud.

8. Jaga Mata
Apabila ada sepasang lelaki dan perempuan bertemu dengan pasangan lainnya di tengah jalan, siapa yang akan dilihat? Penelitian dari Universitas Wisconsin-Madison membuktikan bahwa perhatian akan selalu ditujukan pada perempuan. Hampir 74 responden lelaki (dari 100 orang), secara tidak sadar akan menatap perempuan dari pasangan lain. Sementara sebanyak 93 responden perempuan (dari 100 orang), secara sadar menatap perempuan pasangan lain. Penelitian selanjutnya menyimpulkan bahwa lelaki melihat perempuan lain sebagai manifestasi rasa ingin tahu sementara perempuan sering melihat perempuan lain sebagai saingan.
Semakin cantik perempuan semakin pula mempunyai rasa saing yang tinggi. Logika lanjutan tentunya adalah, jika semakin tinggi rasa saing maka semakin tinggi pula tingkat rasa tidak amannya. Jika perempuan merasa aman selalu, tentu saja tidak ada legenda Putri Salju yang menuliskan “Mirror mirror on the wall, who’s the prettiest of them all?” Maka, jika anda di jalan sedang bersama pasangan, waspadalah dan jaga mata anda agar apabila bertemu dengan wanita lain. Jangan larak-lirik sembarangan. Berikanlah rasa aman terhadap pasangan. Buktikan hanya ia yang paling cantik di dunia ini.

9. Humor
Perempuan cantik itu butuh humor untuk menjalani dunianya yang penuh persaingan. Berikanlah kebutuhan itu kepadanya. Buatlah ia tersenyum yang membuatnya lebih percaya diri diantara badai terpaan-terpaan godaan dan lirikan saingan-saingan anda. Humor yang cerdas terbukti mampu membangun kualitas hubungan secara lebih baik.

10. Jaga Perasaan
Namanya perempuan cantik, tetap saja perempuan. Kalau belum masa menopause, secara regular pasti akan mendapatkan masa bernama ‘datang bulan’. Masa-masa ini adalah masa-masa kritis untuk wanita. Jadikan anda sahabat terdekat yang selalu dapat mendukung dan menyayanginya di saat-saat genting ini. Jangan setitikpun menggunakan kalimat biyach (atau sejenisnya walaupun anda punya alasan kuat) pada kondisi ini. Kalau bisa, berikanlah kasih sayang yang extra. Jangan pernah menganggap masa ‘datang bulan’ ini adalah masa dimana air susu dibalas air tuba.

11. Fleksibel
Perempuan cantik, tentu saja tidak begitu saja muncul dari muka bumi. Ia punya keluarga, punya teman, punya jaringan yang dimilikinya jauh-jauh sebelum kenal dengan anda. Jadikan diri anda fleksibel. Berbaurlah dengan keluarga dan teman-teman dekatnya. Jadikan diri anda sebagai bagian yang menyatu dengan jaringan yang ia miliki sebelum bertemu anda.

12. Jangan Putus Asa
Sudah mencoba 11 cara di atas, tapi tetap gagal? Jangan putus asa. Kalau percaya, berdoa. Kalau tidak, perbanyaklah berguru pada orang-orangt yang anda anggap sukses dalam menjalani hidup bersama wanita-wanita cantik. Jangan pernah putus asa. Sebagai laki-laki, kita memang ditakdirkan hadir di muka bumi ini utuh beserta tulang rusuk yang menyertai.

Setelah selesai sudah dongeng bualan 12 poin yang saya temukan secara ugal-ugalan tanpa pikir panjang di lapangan bola Cilincing yang multi fungsi dijadikan pula sebagai tempat ibadah, saya berkata, “Naaah… Begitu Rud caranya…”

Rudi termangu sebentar. Lalu berkata “Tapi gua punya masalah sedikit nih, Bang”

“Apaan rud?”

“Masalahnya, menurut gua… Semua perempuan itu cantik. Gua nggak kepengen nikah. Gua mao kawinnya aja deh”

This entry was posted in bangaip, sehari-hari, tips and tagged . Bookmark the permalink.

9 Responses to Bagaimana Cara Menikahi Perempuan Cantik?

  1. Jardeeq says:

    Betul itu rud,
    kalo ganteng mah cowok..
    Semua perempuan itu cantik…
    Hahaha…..,,,
    bangaip, kalo tulang rusuknya dah digondol ma anjing gimana?

    –0–

    Kita pacarin dulu anjingnya. Whahaha…

  2. Helgedualbek says:

    Bangaip tetap top…

    –0–

    Mr Urip lebih Top! :)

  3. Zam says:

    Apakah tips ini berlaku juga utk menggaet cowok ganteng?

    –0–
    Belum pernah dicoba Zam. Ada baiknya jika kamu berbesar hati untuk memposting di blog zamrone dot net apabila sudah berhasil mempraktekkannya. Saya dukung sepenuhnya

  4. omnoba says:

    astaga bang. penuh penerimaan betul si bang rudi. mungkin takut di bagian perawatannya (saya juga jadi pikiran bang) yach ato bagian perawatan diri.

    kocak bang hahaha

  5. Hihihi… bener juga. Harus dijadikan panduan wajib para jomblo nih.
    Salam.

    –0–
    Hehe, makasih Mas Dewo :)

  6. The Bitch says:

    *colek2 bangaip*
    pengalaman pribadi ya bang?

    –0–

    Hahaha.. RHS Mbak

  7. mbelGedez™ says:

    .
    Nambah ilmu… :mrgreen:

    –0–

    Sepengetahuan saya, Mas Mbel yang sering bagi-bagi ilmu pada kami ini, jamaahnya. Huehehe

  8. kadang perempuan termasuk makhluk yang sulit dimengerti. mintanya ada-ada aja Sulit dimengerti. dan cewek tercipta lebih banyak bicara. kata-kata yang diucapkan rata-rata 2 kali lipat lebih banyak dari seorang cowok. Informasi survey di lapangannya memang begitu, dan wajib dipenuhi. biar gak stress… :d jadi tanggapilah dia…

  9. Persetan dengan wanita cantik, aku tak ada urusan sama sekali dengan mereka karena mereka semua musuh dalam hidupku

Leave a Reply