Download KRL 3 + Bonus Poster KRL Gratis

KRL alias Komik Rada Lucu sudah mempunyai banyak penggemar yang bisa mengakses langsung komik itu di Facebook Fans KRL. Namun ada beberapa orang teman di sini yang mungkin tidak punya akses ke sana. Maka kali ini, bangaip dot o er ge berkerjasama dengan Eko Bimantara dan SERRUM menampilkan;

Satu


Download Komik Rada Lucu 3: Keluarga Hingga Akhir Masa (PDF 4 Mb)

Komik yang keren. Mengangkat tema keseharian yaitu kekerasan dalam rumah tangga. Silahkan unduh di link atas. Tak usahlah saya beri komentar. Meminjam istilahnya Pak Harry (Sufehmi) ini bukan Komik Rada Lucu. Tapi ini adalah KLG, Komik Lucu Gila! 😀

KRL sudah punya massa khusus yang mengetahui kualitas komik yang walaupun gratisan ini. Namun andai boleh saya kasih sedikit intipan, KRL dari SERRUM ini adalah salah satu komik indie label yang dalam jangka waktu sedikit (belum 1 tahun) sudah punya massa hampir empat ribu penggemar.

Dua

Eko dan SERRUM kini lagi-lagi memanjakan pembaca dan fans setia KRL dengan mengadakan:

Pameran Tunggal “Eko S.Bimantara” judulnya KRL#Edisi Spesial: Baca Komik di SERRUM Galeri

Ini kartu undangannya. Tapi boleh dateng tanpa bawa kartu ini kok :)

Invitation Card / Kartu Undangan Selamat Datang

Invitation Card / Kartu Undangan Selamat Datang

Sementara ini dialog antara Eko dengan Sigit ketika sedang menyiapkan pameran KRL

Eko meminta pendapat Sigit

Eko meminta pendapat Sigit yang kebetulan jadi kurator pamerannya

Tapi sebelum lebih lanjut. Sesuai judul, posting kali ini; akan ada bonus. Yaitu poster KRL gratis. Poster itu rencananya memang akan dibagikan pada publik yang selama ini setia mendukung KRL.

Bagaimana cara mendapatkan poster tersebut?

1. Dateng ke pembukaan pameran Eko di Galeri SERRUM sabtu 12 Desember 2009 jam 4 sore
2. Cari Eko, bilang anda fans KRL (supaya meyakinkan, buktikan anda memang fans. Pembuktiannya terserah anda. Kreatif juga boleh :) Kalau mau gampang, bisa beli komik KRL di toko buku atau di lokasi pameran terus minta ditandatangani Eko. Terserah pilihan. Silahkan saja. Hehe)
3. Tanya baik-baik, boleh kah minta posternya
4. Kalau tidak boleh, bisa jadi posternya yang hanya diberikan satu per orang itu habis. Kalau itu terjadi, berarti anda telat. Hehe.

Bagaimana cara ke Galeri  SERRUM

1. Ini kordinat peta yang diambil dari Google Maps (-6.198432, 106.860076
-6° 11′ 54.36″, +106° 51′ 36.27″). Kordinat GPS nya bisa diambil sebagai penunjuk arah. Kalau masih kurang yakin juga. Ini lajur spesial menuju peta tersebut. Sementara ini foto denahnya:

Peta SERRUM Jakarta

Peta SERRUM Jakarta

2. Naik kendaraan umum

Dari terminal bis Rawamangun > Metromini 46 atau 49 > Turun di rel kereta Pramuka > Ke kiri ke arah Gang Kayu Manis > Lurus ke depan yang pertama Kayu Manis I yang kedua Kayu Manis II dan disitulah letak SERRUM

Naik Busway menuju Shelter Pasar Genjing >  Naik angkot 04 jurusan Kayu Manis – Pramuka > Turun di Kayu Manis II masuk ke dalam nomor 12.

3. Sementara alamat SERRUM adalah:
Jalan. kayu manis II no.12 Kelurahan. Kayumanis Kecamatan. Matraman, Jakarta Timur 10430

4. Kalau sudah mepet tidak ketemu jua
Telponlah SERRUM di +62 21 819 4373

Kalo lapar dan haus setelah ketemu Eko dan personel SERRUM lainnya, di SERRUM ada cafe. Namanya Conqueror Cafe. Menunya:

Burger 6 jenis (ada yang pakai daging ada yang tidak)

Sandwich (bisa pesan menu vegetaris)

Mie Ayam Bangka (pilihannya juga banyak, ada yang pakai bakso, kwetiaw dan lainnya)

Minuman Cendol (dengan banyak pilihan cendol. Mulai dari pakai nangka sampai ketan hitam)

Jus macam-macam (mulai dari mangga, sirsak, semangka dan apa saja yang sedang musim)

Coctail oplosan Otoy (diantaranya teh tarik dan semuanya tidak mengandung alkohol)

(*Hehe, yang di atas ini soal Cafe sempalan sedikit promosi. Hehe*)

Semoga beruntung. Kalau beruntung anda berhak dapat mendengar band pembuka Teve Cable. Kalau soal komik dan poster KR yang jadi incaran kolektor itu, berlaku hukum rimba. Siapa cepat dia dapat. Hehehe.

This entry was posted in downloads and tagged , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Download KRL 3 + Bonus Poster KRL Gratis

  1. edratna says:

    Serrum buka tiap hari kan Bangip? Kapan-kapan pengin ke sana, paling tidak menikmati cendol nya

  2. akew says:

    nais inpo gan, tapi saya ga bisa dunlut, soalnya kena RTO terus. maklum masih mengandalkan HSDPA

  3. bangaip says:

    @Bu Enny: Berdasarkan keterangan PO-nya, Monyol; Iya Bu, setiap hari buka. Silahkan mampir kalau ada waktu. Tapi memang saat baru buka. Ibarat bayi, baru nongol. Hehe.

    @Akew: Makasih Kew. Sori kalo 4 Mb terlalu gede. Ini info bagus buat ane dan Eko, supaya lain kali ke depan pakai fasilitas PDF optimizer :)

  4. hedi says:

    saya kangen makan burger, kapan ya bisa ke sana? *mikir* 😀

    –0–

    Hehehe, silahkan mampir Mas Hedi hari sabtu besok :)

  5. mbelGedez™ says:

    .
    Waduuuh….. Sempat mampir ndak yaaaa….

    –0–

    Mas Mbel, Titiw kan ada di sono.
    (*Katanya kalo ada Mas Mbel, ada Titiw. Sementara kalo ada Titiw… Ada mas yang lain selain Mas Mbel.. Hihihi.*)

  6. itu komiknya lucu banget gila hahaha… uh ga boleh ketawa ya? Katanya satir :(

    –0–

    Boleeh.. Boleeh…

  7. titiw says:

    HUaa.. aku gak sempet ke pamerannya eko dan launching serrum bang! Ada kawinan 2 sahabat saya.. tempatnya di puncak pula.. :( Tapi salamnya bang aip udah disampeikeun kok ke Eko.. 😀

    –0–

    Terimakasih yaa Tiw. Anyway pamerannya Eko masih berlangsung sampai 27Desember 2009 kalau tidak salah :)
    Silahkan mampir kalau masih ada waktu :)

Leave a Reply