Dont Call Again Please

/*Nomor telepon yang tercantum nampaknya adalah kode yang di-generate oleh script pemrograman khusus. Berupa image. Entah asli entah bukan. Sementara teks yang tercantum di iklan adalah sesuai apa adanya. Tidak ada sensor maupun edit gramatika. Parental advisory content*/

Beberapa issue-issue ajaib di Afrika yang saya ikuti secara detail antara lain adalah scam 419 (Penipuan melalui dunia maya. Disebut 419 berdasarkan undang-undang di Nigeria yang mengatur perkara ini. Mirip pasal 378 di KUHP Indonesia yang mengatur masalah penipuan) dan bajak laut Somalia.

Karena dua hal di atas adalah termasuk pola kejahatan cakupan internasional yang punya jaringan kuat, berkaitan dengan teknologi tinggi, terorganisir dan terus berevolusi.

Berita mengenai dua tindak kriminal ini pun selalu ada yang baru. Sebab, sesuai sifatnya yang terus berevolusi, maka ia akan dinamis terus dalam mencari mangsa.

Malam ini, ketika sedang menelusuri jaringan penadah kejahatan Nigeria scam mata saya tertumbuk pada sebuah website. Nampaknya situs ini dijadikan wadah bagi para scammer pemula dalam proses pencucian uang.

Tiba-tiba, di halaman yang dikhususkan pada bagian ‘kencan’ tempat perjaka-gadis Nigeria mencari jodoh, saya melihat iklan yang ajaib sekali.

Habis baca, saya bingung… Mau ketawa atau mau nangis. Lah daripada kebingungan sendirian, silahkan ini saya bagi-bagi dah bingungnya.


Dont Call Again Please – Kaduna Dating

my name is kelly 31 years old,in wuse abuja,pls public do not call this number again 07040186741, men needs laying a woman and run away,alot only fuck and go with big promises without turning back,my hole is very big,painful and bleeding now due to men i slept with for trust,looking for a husband now is a dangeros game,men only request sex after they succeeded they run away with their fat long corks,only to distroy femile holes.i cant cover my experiences,lets girls learn from my mistakes.

Date: Wednesday, 02 September, 2009 (2 days ago)
Location: Wuse Abuja, Kaduna State, Nigeria.

This entry was posted in bangaip, cerita_kerja, sehari-hari and tagged . Bookmark the permalink.

10 Responses to Dont Call Again Please

  1. The Bitch says:

    hihi. kocak. saya juga ga ngerti mo nangis sambil ketawa apa ketawa sambil nangis. barusan temen saya mengalami nasib yg sama. padahal dia laki2. eh, his ‘hole’ is not big, painful and bleeding, fyi. it’s his heart that is. tau2 Bang Aip posting ginian. hihi.

    oh, met puasa ya Bang! lupa, blom slamet2in.

    –0–

    Makasih Mbak Pito.

    Anyway, kalo hati temennya bedarah… Saya punya kenalan bandar tampon. Mungkin bisa menolong.

  2. Amd says:

    PK… Penjahat Kelamin…

    –0–
    :)

  3. do2t says:

    hhehheeyy bangaip udah jdi .org wahhh ketinggalan neh kmarin masih ngikutin yg wordpress… salam dari tangerang bang

    –0–

    Salam juga dari sini Dot. Hidup Tangerang Merdeka! :)

  4. manusiasuper says:

    Entah kenapa setelah membaca posting ini saya merasa pahala puasa saya berkurang…

    Tapi apa yang dituliskan si gadis (?) muda itu memang benar jadi keluhan sebagian kaumnya bukan? Hanya saja, yang sepolos dia tidak banyak.. Selain merasa pahala berkurang, saya merasa gairah saya juga merosot…

    –0–

    Katanya gairah itu ada pengaruhnya dengan tutup botol (corks). Wallahualam benar atau tidaknya. Tapi nampaknya saya agak percaya kalau pahala tidak ada hubungannya dengan tutup botol (….)

  5. Amd says:

    @ Mansup
    Makanya….

    –0–

    No comment

    *mirip amed… cengar-cengir dalam hati. Tapi nggak berani nunjukin di depan publik*

  6. guh says:

    iklan itu sangat inspiratif sekali. Seorang lelaki pencari istri mungkin akan terenyuh, kalau punya cukup uang dan cinta mungkin akan berangkat ke nigeria dengan prasangka terlalu baik.

    Mungkin lain kali pasang iklan harus spesifik, misal suami yang diinginkan itu adalah untuk jangka panjang, bukan semalam atau 2 jam saja. Lalu yang ukuran corksnya sekian, sebut ukurannya. Dan menandatangani surat kontrak yang berkekuatan hukum, jadi kalau ada pihak yang kabur bisa dijerat hukum. :)

    Hmm.. Iklan ini ternyata juga memicu banyak prasangka. sebaiknya segera disudahi.

    *email sudah direply bang*

    –0–

    *Prasangka buruk saya pun telah mengatakan bahwa ini adalah jawaban emailnya. Hihihi*

  7. Pingback: Si Seksi Bukan Bagasi « Guh

  8. hedi says:

    kalo scam itu dah banyak yg susah ditipu, tapi scam dari penjahat rusia baru banyak yg jadi korban…soalnya pake umpan cewek cari suami sih, tapi ga pake istilah “hole”segala 😛

    –0–

    419 teknik terbarunya sekarang sudah lebih rapih, Mas Hedi. Diantaranya ikut dalam lelang internasional (ebay buat mereka sudah basi). Modus dan korbannya sekarang jauh lebih spesifik. Triknya, pura-pura tertarik barang dagangan trus melakukan social engineering. Selanjutnya, info yang didapat, di olah tim kedua yang akan melakukan eksekusi infiltrasi pada korban (atau dikumpulkan, disaring dan dijual). Tim ketiga, akan menutup jejak dan menanamkan bot di komputer korban. Tim ketiga ini bisa pula masih dalam jaringan mereka, bisa juga orang luar. Kalau bot sudah ditanam, bisa gampang cepat dijual. Salah satunya dijual pada teman saya Yandi (bukan nama sebenarnya) pada episode 7 KC Cilincing lima.

    Soal dagang istri… Well, bukan hanya Rusia loh. Philipina juga terkenal itu. Hehe… (tentu saja tidak ada istilah ‘hole’)

  9. Payjo says:

    Ya Allah, koq baru nyadar feed Bang Aip ndak ada lagi di reader saya. Pantesan g pernah baca tulisan Bang Aip lagi. Maaf oot Bang.

    –0–

    Nggak apa-apa Mas Payjo. Iya saya sudah ganti kok. Tapi sudah ada pengumumannya euy (sayang kilat) :)

  10. -tikabanget- says:

    duh..
    entah harus sedih entah harus ketawa ini..

    –0–

    Mangkanya saya bagi rame-rame. Lah saya juga bingung, Mbak.

Leave a Reply