Hadiah Dari Bangaip Dot O Er Ge

Ada tulisan di bagian kanan web ini

Silahkan klik disini untuk langganan Tulisan Bangaip melalui Email. Dijamin tidak menyesal. Kalau menyesal, mari kita bermaaf-maafan ketika lebaran nanti. Hehe.

Intinya cuma saja, mengajak anda agar berlangganan tulisan blog ini. Hehe.

Yang jadi pertanyaan, kalau sudah berlangganan, terus apa dong?

Nah, jawabannya berat. Minimal buat saya selaku manusia di belakang layar blog ini. Sebab ada tanggung jawab di sana. Dan kadang-kadang terselip rasa yang aneh, yaitu rasa untuk terus memuaskan keinginan pembaca. Terutama pembaca yang berlangganan.

Kenapa berat?

  1. Sebab nampaknya saya terlahir dan tercipta bukan untuk memuaskan hasrat orang banyak. (Kalau iya, tentu saja saya sudah berlimpah materi atau minimal jadi presiden. Haha)
  2. Namanya tanggung jawab, yaa simpel. Harus ditanggung di pundak ini, dan kalau ada yang bertanya soal tanggungan itu, yaa harus di jawab.
  3. Pelanggan tulisan saya tidak banyak, namun semuanya itu manusia loh. Dan sebagaimana manusia, yaa harus diperlakukan sebagai manusia. Manusiawi. Katanya, jadi manusia itu gampang, yang susah, jadi manusiawi. :)

Untuk memanusiakan manusia itu katanya gampang. Apabila punya hati dan parameter yang tepat, siapa saja mampu memanusiakan manusia. Nah masalahnya, saya bisa saja mengaku saat ini punya hati. Tapi parameter yang tepat? Haladalah… Makhluk apa pula itu?

Maka itu, wahai pembaca yang budiman. Jika suatu hari saya dapat mimpi bahwa parameter yang tepat bagi sebuah blog bangaip dot org adalah mendengarkan apa kata pembaca setianya, ijinkanlah saya mewujudkan mimpi itu dalam beberapa pertanyaan di bawah ini. Mohon bantuan pembaca yang bijaksana untuk mengisinya sesuai apa yang dibisiki kata hati.

Saya (bangaip) amat berterimakasih sekali atas bantuan teman-teman dalam membantu saya mewujudkan mimpi ini. Jujur saja, hanya yang Maha Penyayang lah yang sanggup menggantikannya. Namun ada selintas pikiran bahwa agar setiap nama yang mengisi pertanyaan di bawah ini akan dapat ganjaran berupa:

  • Bibit tumbuhan: Yang tentu saja bisa disumbangkan atau ditanam untuk penghijauan.
  • 15 menit riset mengenai penanggulangan bencana: yang hasilnya pasti akan disumbangkan dan dipublikasikan untuk publik.
  • Komik edukasi anak-anak 1 halaman: yang tentu saja bisa anda ambil sepuasnya di blog ini. Semakin banyak yang meminta komik, semakin banyak pula halamannya atau komiknya :)
  • Maka itu, wahai saudara-saudari teman-teman kakak-adik tercinta. Bantulah mengisi quiz ini demi Bangaip. Kalau memang tidak demi Bangaip, maka bantulah demi mendapatkan hadiahnya. Hehe.

    Silahkan mengisi dan sebarkan sebanyak yang anda mau sebab quiz akan ditutup apabila jumlah responden mencapai jumlah yang kira-kira mencukupi (*Sekitar 80 email begitu deh. Oh iya, jangan tanya saya dapat angka 80 darimana*) 😀

This entry was posted in bangaip and tagged , , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Hadiah Dari Bangaip Dot O Er Ge

  1. Pingback: Guh (guhpraset) 's status on Thursday, 08-Oct-09 03:15:05 UTC - Identi.ca

  2. galeshka says:

    jadi angka 80 itu dapet dari mana bang …

    –0–

    RHS, rahasia ahh.. hahaha

  3. Eru says:

    Uda diisi bang, Iya.. jadi penasaran angka 80 itu darimana

    –0–
    Hehe, angka 80 itu rahasia euy. Hihihi.
    (*Ini jawaban, ngopi dari Galeshka. huehehe*)

  4. TamaGO says:

    ga boleh nanya dapet angka 80 darimana ya, klo nanya kenapa harus 80 boleh dong?

    –0–

    Cerdas. Pertanyaan yang cerdas.
    (*Tapi tetep aja pake jawaban ngopi dari Galeshka… RHS dong! Huehehe*)

  5. adipati kademangan says:

    horeee … saya minta bibit tumbuhan itu bang

    –0–

    Segera datang :)

  6. Jardeeq says:

    80 ya?
    Kayaknya bangaip lagi suka sama angka nol deh..

    –0–

    Haha, angkanya punya makna loh Jardeeq. Hehehe. Nanti deh episode depan saya beritahu.

  7. do2t says:

    klo mo request bibit nya ngirim kerumah pke apaan bang?

    –0–

    Ke alamat rumah masing-masing. Cara pengiriman, masih dinegoisasikan dengan vendor. Saya harap tidak lama lagi bisa segera direalisasikan (*kata mereka sekitar 3 mingguan gitu deh. Kalau lebih, terpaksa saya handle sendiri, :) *)

  8. itikkecil says:

    saya telat gak bang?
    saya pilih bibit, terserah mau ditanam di mana…
    *malah sok ngatur*

    –0–

    Siip Mbak :)

  9. TamaGO says:

    :masih menunggu episode penjelasan angka 80 dengan sabar:

    –0–
    Sudah dibaca postingan tips memahami i18n dan l10n? Ada disana kok alasannya :)

Leave a Reply